MAN 1 KOTA BIMA PEDULI BANJIR BIMA

 




MAN 1 Kota Bima_Keluarga Besar MAN 1 Kota Bima dalam rangka ikut prihatin atas bencana banjir yang melanda sebagian Kabupaten Bima dikarenakan hujan deran dibagian selatan kabupaten bima selama 2 hari sehingga mengakibatkan meluapnya Bendungan di Paradao. Dalam kegiatan kegiatan kepedulian ini keluarga besar MAN 1 Kota Bima menyerahan bantuan berupa sembako yang dilaksanakan tanggal 6 april 2021 setelah selesai Mengadakan Ujian Akhir Madrasah Nasional.

Dalam keterangan resminya (06/04), Kepala Madrasah MAN 1 Kota Bima Drs. H. Syahruddin H. Arsyad mengungkapkan bahwa bantuan yang diberikan tidak terlalu signifikan tapi sebagai bukti ikut keprihatinan atas korban banjir saudara saudara kita di sebagian Kabupaten Bima. lebih jelasnya lagi bantuan tersebut di serahkan dibeberapa titik yaitu di Sakuru, Sila dan Madapangga.

Donasi yang dikumpulkan dari berbagai pihak terutama dari sumbangan guru-guru dan karyawan MAN 1 Kota Bima serta dari berbagai pihak. Donasi tersebut segera diibelikan kebutuhan sembako serta langsung di bawa ke tempat yang telah di tunjuk.

Harapan kedepannya banjir ini menjadi pelajaran untuk menjaga hutan dan menghijaukan gunung sehingga banjir seperti ini tidak terulang kembali di Kabupaten Bima maupun Kota Bima dan kepada kita semua tetap untuk saling membantu dan bergotong royong, saling meringankan beban sesama.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama