Siswa MAN 1 Kota Bima Raih Medali Emas Di Ajang Kompetisi Sains Indonesia


MAN 1 Kota Bima_ Kegiatan Kompetisi Sains Indonesia merupakan ajang untuk menelorkan anak-anak berbakat dibidang sains teknologi, lomba yang diikuti oleh ribuan siswa-siswi sekolah menengah atas dari berbagai penjuru tanah air. Dalam ajang bergengsi tersebut terbukti siswa MAN 1 Kota bima berhasil memboyong medali emas Adalah Muhammad Izzul Haq, siswa kelas X IPA 5 berhasil mendapat medali Emas mengalahkan ribuan peserta lainya untuk kategori bidang Fisika.

M. Izzul Haq, peraih medali emas bidang Fisika ketika dikonfirmasi merasa senang atasa raihan medali emas yang ia peroleh dalam kompetisi sains tersebut. “ Alhamdulilah senang sekali, semua berkat bimbingan dan doa dari ibu bapak guru yang ada di MAN 1 Kota Bima. Terimakasih, ucapnya.

Kepala MAN 1 Kota Bima, H. Najamuddin, M.Pd. terus memberikan dukungan, apresiasi dan motivasi atas capaian prestasi siswa. Dengan terus mengikuti lomba, siswa lebih percaya diri untuk megikuti even-even tingkat nasional maupun internasional. Terlebih kepada guru pembina untuk tidak bosan-bosan untuk memberikan pembinaan kepada siswa. “ Terimakasih kepada ibu/bapak pembina atas sumbangsihnya dalam membina dan mengawal siswa-siswi untuk terus mengikuti kompetisi atau lomba dan untuk anal-anakku yang dapat juara, saya bangga kalian telah mengharumkan nama madrasah, insya Allah madrasah akan mmberikan bonus”. Pungkas beliau penuh semangat.

Sementara itu, kepala Seksi Pendidikan Madrasah kantor Kementerian Agama Kota Bima, H Furqan Ar-Roka via Whatshaap memberikan apresiasi kepada kepala madrasah dan jajarannya atas keberhasilan siswa MAN 1 Kota Bima mendapatkan medali emas pada kompetisi sains indonesia. Keberhasilan ini harus dipertahankan dan menjadi bekal pada lomba-lomba berikutnya. “ saya sampaikan ucapan terimaksih kepada ibu bapak guru yang secara kontinyu membina dan mendamping siswa sehingga mendapatkan yang terbaik. Ke depannya harus ada lagi lomba-lomba atau kompetisi yang diikuti oleh siswa MAN 1 Kota Bima dan mendapatkan yang terbaik lagi”. Jelas beliau.

Untuk diketahui juga, selain mendapatkan medali emas, siswa MAN 1 Kota Bima mendapatkan medali perak atas nama Muhammad Tulus Septian Haris untuk bidang biologi dan medali perunggu atas nama Gifari Rahman untuk bidang Fisika. MAN 1 Makin Jaya.. Humas

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama